Missing Something

hmm.. mungkin ini penyakit, mungkin juga hanya keputus asaan.
terserah..
siapapun di luar sana yang memiliki pengetahuan tentang psikologi, tolong bantu gue,
karena saat ini gue merindukan sesuatu yang mungkin orang lain akan bilang "aneh", atau bisa jadi "gila!"
karena gue merindukan segala mimpi buruk gue yang biasanya datang di setiap malam,
yang dengan setia membangunkan gue dengan perasaan ga enak, aneh atau bahkan berkeringat bersamaan nafas yang tersengal. Gak jarang juga bue terbangun dengan tiba-tiba dan gak bisa bergerak untuk beberapa menit cuma buat bernafas. Dan kadang ditemani oleh kepala gue yang sakit tapi cuma sebelah.

Gue sungguh merindukan itu semua.
Karena sekarang yang tersisa cuma sakit kepala sebelahnya doang!

Karena semenjak gue datengin salah satu dokter di klinik, yang dengan rela memberikan gue selembar kertas berisi resep makanan, eh resep obat yang cuma dua jenis. yang satu pain killer, satu lagi.. well yeah, dia bilang sih obat biar gue bisa tidur, tapi yang gue tau itu sejenis anti depressan. eh bener gak sih gue nulisnya?

ah teserah lah.

dan semenjak itu, gue gak pernah lagi ketemu sama mimpi buruk.

berhari-hari, bahkan udah berminggu-minggu lewat.

obat yang di kasih dokter cuma buat tiga hari, tapi gue gak tau kalo efeknya bisa ampe berminggu-minggu kayak gini.

Akibatnya! gue kesepian, dan merindukan mimpi buruk gue.
Nyesel gue dateng ke dokter waktu itu!
kalo bukan karena seseorang nyuruh gue berobat!

Gue merasa asing setiap pagi tanpa mimpi buruk gue.

something is missing...

Kemana semua mimpi buruk gue? kemana?!!

gue merasa tidur gue terlalu tenang sampe gue pengen tidur lagi supaya bisa mimpi buruk.
tapi yang ada gue cuma melihat kegelapan, dan bangun karena cahaya terang.

this is sickening!

Help me... Someone out there, help me...
Because I miss my nightmare...


Previous
Next Post »

2 comments

Write comments