Hei Kamu!



hei kamu...

kamu tak tahu kan perihal kerinduan ini?
tentang berapa lama aku menunggumu kembali,
tentang berapa kali hatiku terluka karena menantimu,
tentang detak jantung yang hampir tak terasa lagi karena terlalu lama dalam ketidak pastian hati ini...

hei kamu...

apa kamu tahu sejak kapan aku mulai merasakan hal ini?
karena aku sendiri tak menyadari sejak kapan...

apa kamu tahu penyebab apa aku bisa merasakan ini?
karena aku tak mengerti apa...

apa kamu tahu berapa kali aku mengharapkanmu berbalik dan mendengarkan perasaanku?
karena aku sudah tak dapat menghitungnya...

semua terjadi begitu saja...
tanpa kusadari,
tanpa aku mengerti,
kenapa, bagaimana, kapan dan apa....

yang aku tahu hanyalah kau yang berada di hadapanku.
membuatku buta dengan segala,
dan hanya berlari mengejar punggungmu...

hei kamu...
tidakkah kamu terlalu egois?
membiarkan ku terjebak disini sendirian...

aku menantimu, meneriakkan namamu, dan selalu disisimu.
tapi kau tak menyadarinya,
tak mau berbalik dan mendengarkanku...

hei kamu...
jangan salahkan dirimu yang begitu berkilau di hadapanku...
salahkan aku yang tak bisa menahan kilau sinarmu.

hei kamu...
dengarkanlah aku, sekali saja..
dan berbaliklah...

by Pheb
28.11.14
Previous
Next Post »