Berbaliklah... karena aku hanyalah seorang yang menyukaimu..



"berbaliklah.... berbaliklah dan pandang aku..."

itu yang aku katakan dalam hatiku saat kulihat dia di depanku.
tak ada yang bisa kulihat selain punggungnya yang mulai menjauh.

"berbaliklah... berbaliklah dan lihat betapa aku sangat menyukaimu..."

dia begitu dekat, sangat dekat hingga aku dapat melihatnya dengan jelas,
tapi tetap tak dapat kuraih,
walau ingin ku meraihmu dengan tanganku, tetap tak sampai,
walau ku keluarkan segala tenagaku, tetap tak bisa menjangkaumu.

"berbaliklah... berbaliklah dan dengarkan suara hatiku yang bergetar memanggilmu..." 

seolah kita semakin dekat, dan semakin dekat,
aku memanggilmu dengan hatiku yang bergetar,
tapi tak ada jawaban, kurasa tak akan pernah ada.

"berbaliklah... berbaliklah dan aku selalu ada di belakangmu... menantimu..."

walau banyak yang bilang cinta ini bodoh,
walau ku dengar kau tak menghiraukan ku,
walau ku tahu, kau tak mengetahui tentangku,
tapi aku tak bisa menghentikan perasaan ini,
aku tak bisa membalik hati ini...

"berbaliklah... berbaliklah dan pandang aku..."

aku hanyalah seorang diantara orang orang di duniamu,
tak bermakna, tak berarti,
tapi aku adalah orang yang selalu memperhatikanmu,


mungkin aku gila, mungkin aku sakit,
tapi aku hanyalah seorang yang menyukaimu,
aku tak bisa mengontrol hatiku ini,
aku memang lemah dan tak tahu malu,
tapi aku hanyalah seorang yang menyukaimu,

aku memang tak pernah menarik perhatianmu,
tapi aku hanyalah seorang yang menyukaimu,
aku memang tak sesempurna mereka yang kau temui dan kau ajak bicara,
tapi aku hanyalah seorang yang menyukaimu,
aku memang tidak bisa melakukan apapun selain memperhatikanmu,
tapi aku hanyalah seorang yang menyukaimu,

aku tak tahu apapun tentangmu,
tentang kepercayaanmu,
tentang impianmu dan harapanmu,
tentang dunia yang kau jalani,

tapi aku hanyalah seorang yang menyukaimu,
yang rela menghabiskan waktu bersamamu,
yang ingin mengetahui segala tentangmu,
yang akan melakukan apapun untuk menyenangkanmu,
yang rela membagi dunianya hanya untukmu,

karena aku hanyalah seorang yang menyukaimu,
yang akan selalu memandangmu,
memperhatikanmu,
mencintaimu,
dan selalu menyukaimu..

karena aku hanyalah seorang yang menyukaimu.

"berbaliklah.... berbaliklah dan izinkan aku mengatakan betapa aku mencintaimu,
berbaliklah... berbaliklah dan bolehkan aku memasuki duniamu,
berbaliklah... berbaliklah... wahai cintaku..."

karena aku hanyalah seorang yang menyukaimu.

By Pheb
051114
Previous
Next Post »