Under Those Eyes





Under Those Intense Eyes,
You make me down to my knees, ready to kiss your ring, even more.
Under Those Strong Eyes,
You make me weak in my strongest armor, Outside and Inside of me.
Under Those Beautiful Eyes,
You make me fall to the underground from the tallest cliff.
Under Those Sinful Eyes,
You make me want to do all the sins, With you.


Oh My Dear,
Please be mine…

Kau tatap aku, Kau lihat aku, Kau telanjangi aku,
Melalui kedua matamu yang indah itu,
Tatapan kuat yang melemahkanku,
Menaklukanku tuk lakukan apa yang kau mau,
Membuatku ingin menjadi milikmu,
Tepat di detik pertama kau memandangku.

Oh Tuan,
Aku mungkin terdengar sangat rendah,
Ya, karena tatapanmu membuatku merasa rendah,
Namun hanya padamu aku rela untuk duduk rendah,
Hanya dibawah tatapanmu, aku akan merendah.

Matamu yang menghipnotisku,
Untuk jatuh di hadapanmu,
Menarikku ke dunia yang jauh berbeda,
Yang tak pernah ku bayangkan apalagi terpikirkan untuk terjadi.

Tak percaya, kau berhasil menaklukanku,
Hanya melalui sebuah tatapan,
Melawanku yang sering membuat orang lain merendah dihadapku,
Kau lah yang pertama, mengalahkanku bahkan sebelum permainan dimulai.

Oh Tuan,
Angkat aku, Jatuhkan aku,
Hancurkan aku, Obati aku,
Asalkan kau jadikan aku milikmu, Dan kau menjadi milikku.
Ikat aku, Rantai aku,
Lepaskan aku, Bebaskan aku,
Dan biarkan aku berada di hatimu, Karena kau telah merebut hatiku,
Ketika aku pertama kali menatap pandanganmu, kepadaku.

Oh My Dear,
Look at me, see through me,
With Those Eyes, Those Strong Eyes, Those Sinful Eyes,
And make me do all the sins, for you. Only for you.
So I can be yours, Oh No, I’m already yours, My Dear.
All I want is you, I really, really want you to be mine.

Previous
Next Post »