A Coward Telling a Story

Aku iri, sungguh aku iri
Dengan mereka yang bisa menjadi apa yang mereka ingin
Tanpa perduli dengan pikiran orang lain

Aku kagum sungguh aku kagum
Dengan mereka yang bisa menjadi apa yang mereka suka
Tanpa terganggu ucacpan orang lain

Aku juga ingin melakukannya
Tapi aku hanyalah pengecut kecil yang tak bisa apa apa
Hanya diam memperhatikan mereka dari jauh
Yang hanya bisa berbicara dibelakang mereka

Aku juga berharap bisa melakukannya
Tapi aku tak punya kekuatan dan keberanian seperti mereka yang melampaui batas
Yang bahkan batas tersebut hanya buatan manusia
Dan aku salah satunya

Apa yang bisa dilakukan oleh pengecut kecil ini
Selain hanya dengan berdiam memandangi mereka yang sedang asik berlari
Dan bersembunyi dibalik cahaya kegelapan dan berusaha tak terlihat
Lalu menyimpan semua kalimat di ujung lidahnya
Tak mengeluarkan sepatah katapun pada siapapun

Apa yang bisa dikatakan oleh pengecut kecil ini
Selain hanya dengan menelan semua rasa yang menyesakkan dadanya
Dan memendam apapun keinginannya untuk melangkah ke arah yang sama
Lari-larian bersama mereka yang sudah di luar batas
Tak mungkin terjadi karna itu hanya mimpinya
Previous
Next Post »