F.P to W.A.P


Melangkah, Melaju, Berpindah, Berubah

Dan aku disini masih disini tetap disini
tak berpindah, tak melangkah apalagi melaju, bahkan sulit berubah.

I still not move on, from the kiss we shared, from the tingle feeling on my lips.

Melupakan, Meninggalkan, Menghapus, Melenyapkan

Dan hal itu tetap di kepalaku, di ingatanku, di dalam batinku
tak terlupa, tak terhapus apalagi terlenyapkan, karena aku tak tinggalkan

I still not move on, from all the touch, from the lingering feelings on my skin.

Menutup, Mengunci, Menyudahi, Mengakhiri

Dan tentang kita masih berjalan tetap berjalan akankah terus berjalan?
Hatiku tak tertutup, tak terkunci, karena perasaan belum tersudahi apalagi terakhiri.

I still not move on, from the sweet time we spent, from the sweet kiss you do to my cheeks playfully.

Aku masih belum beranjak dari masa itu, saat kita sedang bersama.
Aku masih belum bisa melupakan yang kurasakan saat itu.
Aku masih terjebak di waktu itu
Aku masih merasakannya.

I still not move on, from you, from your touch, from this missing feeling

Saat kau duduk di sebelahku, bermain bersamaku, dan tertawa bersamaku
Saat aku bisa mendengar suaramu yang berbisik, dengan nafas kita yang seirama
Saat tanpa sengaja kita bersentuhan, dan kita pun membiarkan hal itu lebih lama
Saat ujung jarimu menyentuhku, membuka topengku perlahan dengan senyumanmu
Saat kau dengan cerdiknya memelukku perlahan hingga ku tak sadar telah berada di tanganmu
Saat halus caramu menarik tanganku agar semakin dekat denganmu

Aku tak bisa melanjutkan jika seperti ini, namun tak juga aku mudah mengakhrinya

Aku tak bisa melupakannya, semuanya, apapun itu yang sudah kau lakukan kepadaku.

 Sentuhanmu, belaianmu, kecupanmu
Aku sangat ingin melupakanmu, sangat.
Ketika kau di dekatku, di dalam dekapanmu
Aku ingin menghapuskan segalanya, Lenyapkan jejakmu, semuanya.


Semua yang kau lakukan padaku, semua hal yang telah kita lakukan bersama.
terekam dengan jelas di ingatanku, yang dengan perlahan membunuhku.

Ingin kusalahkan dirimu, atas semua rasa yang tertinggal ini.
Namun aku sadar dengan andilku dalam kisah ini.

Kau tak mengucapkan kata apapun, dan aku yang dengan bodohnya merelakan diriku.
Kita tak berjanji apapun, kita tak bersumpah tentang apapun, hanya aku yang memikirkannya.
Kau tak menjelaskan padaku, tak memberi arti pada apapun yang kau lakukan, hingga aku berasumsi
Kita tak mengikrarkan apapun, tak jua bermaksud untuk membuat kisah berrsama


Tak berakhir, tak jua akan di lanjutkan. Menggantung, tak berujung, namun tak jua ada awal.

I still not move on, Not move on from you.
From the moment we start, from the feeling,
From the first time we kissed, From the touch,
From that time we sat close, From the second we passed,

I cannot move on even I tried, so hard, glued by the time.
I cannot forget even if I asked my self, trapped by the memories.

Maybe I was wrong, Maybe I right,
Maybe I just someone who falls to the wrong place,
that I fall deep enough too hard to get up, too dark to see, too sick to move.
as the one they called "Love" 
Previous
Next Post »