The Trapped Butterfly


Trapped Butterfly


Aku tahu, Aku menyadari Bahwa aku tak akan pernah bisa mendapatkan dirimu.
Aku tahu, bahwa kau bisa terbang sejauh mungkin dari tanganku
Tapi dengan bodohnya aku tetap mencoba meraih dirimu.
Berlari mencoba untuk mendekati engkau Bermimpi suatu hari aku bisa bersama denganmu
Berharap untuk kita memang ditakdirkan bersama Dan berdo’a kita bisa berada di tempat yang sama
Engkau jauh disana, dan aku terperangkap disini Memandangi dirimu terbang kesana kemari dengan indahnya
Kau tinggi disana dan aku terdampar di tanah Melihat mu menari dengan anggun
Tersenyum senang Bersinar dengan warnamu yang cantik membawakan kebahagiaan Walau aku tahu itu bukan untukku, tak pernah untuk aku Tapi dengan butanya aku tetap mencintaimu dan menginginkan dirimu.

You are the light and Im the dark
You are the mean of beauty and Im the beast, no, Im more than that
You are the color and Im the dull
You . . . so untrue, unreal, and ethereal
And me so bad and this is reality

Selalu bertanya siapa yang berada di hatimu tanpa ada jawab
Memikirkan siapa yang singgah di pikiranmu dan siapakah pria beruntung itu karena hal itu tak akan pernah menjadi aku atau milikku
Memanggil namamu tapi tertiup angin Meneriakkan cintaku padamu tapi tertutup oleh suara indah disekitarmu
Dapatkah kau mendengarku? Tidak, jangan dengar, Aku tak ingin menyiksamu dengan suara buruk milikku
Dapatkah kau melihatku? Tidak, jangan lihat, Aku tak ingin memberikan mimpi buruk setelah kau melihat betapa buruknya aku

Theres so many things I want you to know about me,
So many things I want to show you about us,
I know you But you dont know a thing about me So bad so bad
So much I want to tell you, Mostly about my feelings for you, about you, always about you
But I got nothing Just more longing
Even meet with your shadow is okay with me I dont ask much as I know I wont get any
So sad so sad Us this love and my feelings I want to tell thats not it, its not it but this is shit

Dan yang bisa kurasakan hanyalah kepahitan dari ini semua
Apakah kau bahagia disana? Walau aku tak merasakannya juga, hal itu lebih baik
Apakah kau kelelahan disana? Walau kau tak merasakannya, aku akan selalu memberimu semangat



Only you, only for you
Im with you

as a trapped butterfly
Previous
Next Post »