Quotes of Farewell

 
Quotes of Farewell,
My Words of saying Goodbye

Walau aku ingin ucapkan beberapa waktu lagi,
walau langkah kaki masih diragukan oleh jiwa,
walau kesempatan masih belum terlihat,
namun nyawa tak ada yang tahu.

Hanya Tuhan yang tahu,
kapan akan berakhir nafas.
maka, sebelum terlambat . . . .

Aku - Chairil Anwar
Kalau sampai waktuku, ku mau tak seorang kan merayu,
Tak juga kau! Tak perlu sedu sedan itu
Aku ini binatang jalang dari kumpulannya terbuang
Biar peluru menembus kulitku, aku tetap meradang menerjang
Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilangpedih peri
Dan aku akan lebih tak perduli …

LOATR
Jika waktuku telah tiba, maafkan segala yang telah ku perbuat
Tolong aku tinggalkan sebuah alasan untuk dirindukan
Jangan lupakan aku,
Dan saat kau merasa hampa,
Simpan aku di dalam ingatanmu, tinggalkan yang “lainnya”
Lupakan semua rasa sakit yang telah kau coba rahasiakan sebelumnya
Berpura-puralah seseorang akan datang, menyelamatkanku dari diriku.
Aku tak bisa menjadi dirimu.

UTWR
Perjalanan ini menempatkanku pada kehidupan,
Membawaku pada kegelapan namun menembus cahaya
Tak akan ada yang bisa memperlambatku, aku akan tetap tak terikat
Jangan pernah hidup dalam ketakutan,
Aku tahu suatu hari aku akan pergi.
Aku tak pernah sadar bahwa hidupku semudah ini terlepas.
Tak ada yang bisa diambil disini untuk membalas setiap nafas yang dihembuskan
Tangan waktu mengambil jiwa dari tubuh dan perlahan menghilang
Ingatan akan tetap, sepanjang waktu berjalan

FLW
Terlalu banyak cahaya yang menangkap kegelapan
Namun bisakah aku bicara? Apakah ini terlalu sulit dimengerti?
Aku tidak sempurna
Kehidupan yang sangat menuntut, membuatku lemah.
Aku tak takut untuk terus hidup Aku tak takut berjalan sendiri di dunia ini
Sayang,kalau kau disini, aku akan dimaafkan.
Tak ada yang bisa menghentikanku…

WIG
Jika kehidupan tak bisa menunggu, maka kupikir ini keputusanku
Sekarang aku tak ingin membuang waktu disini
Aku tak akan kembali, dunia memanggilku
Biarkan kemarin tetap kemarin, aku akan mencari hari esok
Misteri membutuhkan teman,
Dan kalian akan merindukanku saat ku pergi


There’s nothing more than just a taste of what you’ve paid for.
If you love me, let me go

There’s no many ways to say Hello
But plenty words to say Good bye.
Say Hello for you now. And this is my Good bye.
Previous
Next Post »